Fouad WhatsApp Apk Download Versi Terbaru Official 2022

Fouad WhatsApp – Bagi rekan-rekan yang belum pernah mendengar tentang WhatsApp mod, merupakan WhatsApp versi tidak resmi yang menghadirkan fitur tambahan yang tidak tersedia di WhatsApp resmi.

Seperti custom ROM di Android, di mana custom build adalah alternatif bagi pengguna untuk mendapatkan banyak fitur pihak ketiga tidak resmi yang secara eksklusif menawarkan fitur dan ekstensi yang tidak di miliki Android.

Sekarang jika Anda ingin fitur pesan anti hapus atau jika Anda ingin menyembunyikan status online atau ketuk dan gunakan fitur lain gunakan whatsapp mod Fouad dan mod lainnya.

Fouad WA ini berhasil merebut hati banyak pengguna WhatsApp karena fungsi dan fiturnya, bahkan banyak pengguna WA yang menguninstall WA versi official untuk tetap menggunakan Fouad karena tidak bisa pairing dengan WA official.

Dari sini terlihat bahwa fitur WhatsApp Fouad harus benar-benar powerful, sehingga di pilih sebagai WA utama di ponsel pengguna. Untuk lebih jelasnya lagi pmbmalahayati.id akan menjelaskan secara rinci yang ada di bawah berikut ini :

Review Fouad WhatsApp Apk Terbaru

Review Fouad WhatsApp Apk Terbaru

Fouad WhatsApp merupakan evolusi dari FMWhatsApp yang berasal dari nama pengembangnya. Aplikasi mod WA ini di kembangkan oleh Fouad Mokdad. Berbagai fitur keren telah di tambahkan ke aplikasi ini yang membuatnya unik.

Pengguna WhatsApp asli yang hanya bisa menikmati fitur terbatas akan di buat takjub dengan fitur WA mod ini. Ada berbagai fitur tambahan yang membuatnya begitu menarik.

Di bandingkan dengan versi aslinya, aplikasi ini memiliki fitur yang lebih lengkap dan berbeda. Fouad WhatsApp adalah salah satu jenis mod WA yang paling populer. Bukan hanya karena pengembangnya berpengalaman, tetapi juga dari segi manfaatnya.

Banyak yang lebih puas dengan aplikasi ini di bandingkan dengan WhatsApp versi asli. Pelan tapi pasti pengguna WA resmi mulai mencoba aplikasi yang di kembangkan oleh Fouad ini. Oleh karena itu, pengembang aplikasi ini telah membuat mod WA ini tidak dapat di buat dengan WA asli.

Fitur Yang Ada di Fouad WhatsApp Apk

Fitur Yang Ada di Fouad WhatsApp Apk

Seperti yang di katakan di atas, Fouad WA merupakan salah satu WhatsApp modded yang memiliki berbagai fitur yang sangat lengkap dan berfungsi di bandingkan dengan WA aslinya. Di antara banyak fitur yang di hadirkan, Berjuang akan membahas beberapa fitur yang bisa bermanfaat untuk APK ini.

1. Fitur Anti Hapus Pesan

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara melihat pesan WA yang di hapus, APK ini menawarkan solusi terbaik untuk Anda. Dengan hadirnya fitur anti-deleted message pada Fouad WhatsApp, Anda dapat melihat pesan yang telah di kirimkan kepada Anda meskipun pengirim pesan telah menghapus pesan tersebut.

2. Mengatur Status Online

Fitur ini cukup fungsional bagi sebagian orang dan banyak di gunakan oleh pengguna WhatsApp Mod. Fitur ini memiliki fungsi utama untuk menyembunyikan status online kontak Anda. Dan Anda juga dapat mengonfigurasi fitur ini untuk tampil online bahkan saat Anda offline. Ini sangat fungsional dan unik untuk di gunakan.

3. Mampu Menyembunyikan Sedang Mengetik…

Meski kasus ini mungkin di anggap sepele oleh sebagian orang, tidak semua orang memiliki kebahagiaan yang sama. Oleh karena itu, beberapa orang ingin tidak terlihat saat mengetik.

Karena ingin menghadirkan rasa nyaman saat menggunakannya, Fouad WA akhirnya memperkenalkan fitur ini agar pengguna bisa menyembunyikan statusnya meski sedang mengetik.

4. Fouad WhatsApp Anti Banned

Kita tahu bahwa APK ini adalah APK tidak resmi, sehingga banyak orang berpikir bahwa jika mereka menggunakan perangkat lunak yang tidak terdaftar secara resmi, mereka akan merasa tidak enak karena di blokir dari akun mereka. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi karena WA MOD ini telah di lengkapi fitur Anti-Ban yang berguna untuk menghindari banned di software WA resmi.

5. Anggota Group

Jika berada di grup WhatsApp asli, hanya dapat menampung hingga 250 anggota. Namun, aplikasi WhatsApp Fouad memungkinkan grup di buat hingga 500 anggota. Fitur ini sangat berguna bagi Anda yang memiliki komunitas atau anggota yang besar.

6. Dapat Kustomisasi Tampilan

Untuk menyelamatkan semua pengguna dari kebosanan, Fouad WA telah memperkenalkan fitur yang memungkinkan Anda untuk mengubah tema WA Anda dengan berbagai opsi dan mengirim font ke aplikasi.

Alasan utama fitur ini di unggulkan adalah agar semua pengguna merasa nyaman dengan berbagai layar yang mereka miliki. Tak hanya itu, ternyata Fouad WhatsApp juga di lengkapi berbagai jenis stiker dan emoji yang bisa kamu gunakan untuk mengobrol agar lebih variatif dan seru.

7. Status Video 7 Menit

Jika Anda pengguna WA yang cukup sering membagikan video dengan durasi story yang relatif lama, biasanya video tersebut di potong karena story WA resmi terbatas waktunya. Namun lain cerita jika Anda menggunakan Fouad WhatsApp di mana Anda bisa mendownload video hingga 7 menit tanpa merasa terputus.

8. Mengirim Banyak Gambar

Fitur paling berguna kedua adalah fitur yang memungkinkan Anda mengirim gambar secara massal, hingga total 90 gambar massal sekaligus. Fitur ini bukan milik WA yang sah dan paling menguntungkan.

Download Fouad WhatsApp Versi Terbaru

Download Fouad WhatsApp Versi Terbaru

Aplikasi Fouad WhatsApp tidak tersedia di Google Play Store. Jadi tautan unduhan di perlukan jika Anda ingin mengunduh aplikasi ini. Cara menginstalnya juga di jelaskan di bawah ini.

Pada artikel ini, tautan unduhan adalah versi terbaru, di mana Aplikasi yang di modifikasi seperti Fouad WhatsApp sering memperbarui sistem.

Ini membantu mencegah kesalahan sistem atau macet. Jadi, siapa pun yang pernah menggunakan aplikasi ini harus segera memperbarui ke yang terbaru.

Dengan cara ini tetap aman di gunakan. Anda tidak perlu bertanya-tanya di mana menemukan tautan unduhan. Karena di bawah ini sudah tersedia. Jadi Anda hanya perlu mengklik tautan unduhan dan kemudian akan secara otomatis di arahkan ke situs penyedia file Fouad WhatsApp.

  • Nama Aplikasi Fouad WhatsApp
  • Ukuran 52.24 MB
  • Versi 9.30 (Stable Version)
  • Update 3 Juni 2022
  • Buka “DISINI”

Tips Install Aplikasi Fouad WhatsApp

Tips Install Aplikasi Fouad WhatsApp

Fouad WA tidak dapat di instal melalui Playstore. Jadi, Anda perlu mengunduh APK yang tertulis di atas. Juga, Anda dapat menginstal langsung dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka APK yang Anda unduh sebelumnya.
  2. Jika telepon sistem belum diubah, Anda akan di minta untuk menginstal dari sumber yang tidak di kenal.
  3. Aktifkan terlebih dahulu saat muncul.
  4. Proses instalasi kemudian berjalan seperti biasa.
  5. Buka aplikasi yang berhasil di instal dan masuk.

Catatan: Jika sebelumnya Anda menginstal dari sumber yang tidak di kenal, Anda mungkin tidak akan di minta untuk beralih sistem.

Fouad WhatsApp adalah salah satu aplikasi mod WhatsApp yang bisa di gunakan saat ini. Namun, di sarankan untuk tidak menggunakan aplikasi ini secara berlebihan, terutama jika di gunakan untuk administrasi bisnis atau akun yang sangat penting.

Meski saat ini banyak yang mengatakan jika aplikasi ini aman di gunakan. Jika aplikasi ini masih aman atau justru menyebabkan kerusakan pada ponsel, kita tidak akan mengetahuinya di kemudian hari. Dalam hal ini, Anda harus menginstal ulang.

Walaupun banyak developer pihak ketiga khususnya modder WhatsApp memberikan fitur anti ban, namun tetap saja tidak ada jaminan 100% akun WhatsApp Anda akan aman saat menggunakan aplikasi mod ini.

Jadi, bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi Wa Mod seperti Fouad WhatsApp Apk, pastikan Anda memahami risiko ban yang mungkin terjadi pada Anda.

Demikian ulasan kami kali ini dalam hal download Fouad WhatsApp. Semoga apa yang kami uraikan dapat memberi Anda semua pengetahuan. Selalu nantikan artikel-artikel kami yang terupdate, selamat mencoba dan sukses terus untuk Anda semua.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya :